Tugas E-Business Resensi Buku Trik Kilat Optimasi SEO

Judul buku : Trik Kilat Optimasi Seo 

Penulis : Feri Sulianta 
Penerbit : ANDI 
Tebal : +-230 halaman 
Bahasa : Indonesia 





PENDAHULUAN
Buku Trik Kilat Optimasi SEO ini merupakan hasil uji coba penulis untuk mendapatkan rating serta popularitas mengandalkan media internet.Berbagai cara diuji, misalnya bereksperimen dengan berbagai media sosial, membuat lansiran serta penyebaran konten, merangkai kata kunci, dan masih banyak lagi. Hasilnya, visibilitas,tweets,likes,visitor, follower, dan rating tinggi tercapai secara instan.

Popularitas instan bermanfaat untuk branding, karier, berbisnis online, serta meningkatkan faktor trust. Para pebisnis online, selebriti, perusahaan, atau social media specialist akan mendapat ekstra dari serangkaian trik yang akan menuntun anda mewujudkan langkah kilat menuai popularitas dan rating nomor satu

Berikut ini gambaran umum masing-masing bab:
Bab I (menjelaskan tentang seo membuat anda populer)
Bab II (menjelaskan tentang pedoman dan standar google)
Bab III (menjelaskan seo kilat untuk memnembus popularitas)
Bab IV (menjelaskan konten dan material ajaib tanpa batas)
Bab V ((menjelaskan teknik pemberdayaan konten)
Bab VI (menjelaskan implementasi seo pada komposisi konten)
Bab VII (menjelaskan kilat populer di berbagai layanan online sharing dan jejaring)
Bab VIII (menjelaskan hasil instan teknik seo dan memulai rating)


ISI

Buku yang berisi delapan bab ini tersusun secara terstruktur sehingga memudahkan pembaca untuk memahami trik kilat optimasi seo untuk menuai popularitas dan rating nomor satu. Bahasa yang digunakan mudah dipahami dan enak dibaca. Dengan tata bahasa yang mengalir dan populer, penulis mampu menjelaskan berbagai hal dengan jelas


Buku ini berbeda dengan buku SEO lain karena dijelaskan secara lengkap dan terinci dari hal hal kecil yang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya. Jadi, wawasan pembaca akan bertambah karena pembaca tidak hanya mengetahui teknik seo yang baik, tetapi juga mendapat informasi tambahan tentang hal lain.

Penutup Terlepas dari kekurangan yang ada, buku ini layak Anda baca karena isinya sangat menarik dan informatif. Selain itu, dengan membaca buku ini Anda akan mengerti cara cara seo yang terbaik, apa yang diinginkan google, dan hal hal kecil apa saja yang harus diperhatikan dalam SEO.
 


Previous
Next Post »